Daihatsu Rocky juga memiliki beberapa fitur keselamatan. Sebagai varian tertinggi varian R ASA atau Advanced Smart Assist memiliki fitur keselamatan yang menjadi sangat lengkap. Yang dimaksud dengan ASA ini yaitu pre-collision warning, pre-collision braking, pedal misoperation control, front departure alert, lane departure warning dan lane departure prevention.

Apakah Fitur Keselamatan dari Daihatsu Rocky ?

 

Fitur Keselamatan dari Daihatsu Rocky

Sedangkan pada fitur keselamatannya diberikan sabuk pengaman tiga titik, airbags, sistem pengereman dengan ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution), Vehicle Stability Control (VSC) dan juga Hill Start Assist (HAS).

Dapat dikatakan bahwa Daihatsu Rocky ini merupakan sebuah mobil yang memiliki fitur keamanann dan juga keselamatan yang sangat bagus yang ada di Indonesia. Ini tentu menjadi salah satu hal yang paling bagus dan tepat. Maka dari itu, tidak heran jika ada banyak orang yang sangat menyukainya. Termasuk spesifikasinya pun yang cukup mengagumkan dan membuatnya terlihat sangat menarik sekali.

Kendaraan beroda empat ini menjadi sebuah mobil pertama yang ada di Indonesia yang telah dibuat atas platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA). Perusahaan satu ini menjadikan kendaraan ini menjadi yang paling nyaman dan sangat bagus. 

Bahkan kendaraan jenis ini memiliki desain yang sangat bagus dan stylish serta cukup modern untuk era saat ini. Akan ada banyak perubahan – perubahan yang cukup mengagumkan dan sangat stylish. Harga Daihatsu Rocky ini juga sangat setara dengan performa dan bentuk yang diberikan.

Bahkan performa yang diberikan juga sangat maksimal. Bahan bakar yang digunakan didalam mesin kendaraan roda tiga satu ini juga cukup efisien dan tentunya lebih baik daripada mesin kendaraan lainnya. Maka dari itu, ada banyak orang yang menginginkan jenis kendaraaan ini.

Itulah beberapa penjelasan mengenai fitur-fitur keselamatan dalam Daihatsu Rocky ini. Ada banyak jenis fitur keselamatan yang terdapat dalam jenis kendaraan satu ini. Anda bisa menggunakannya saat berkendara sesuai dengan kebutuhannya masing – masing. Semoga bermanfaat .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *