Musisi Reza Arap Oktovian baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih bernama Wendy Walters. Reza Arap Oktovian menggelar pesta pernikahannya di Bali, Minggu (21/2/2021) dari acara pemberkatan di Gereja, Taepai, sampai dinner dipinggir pantai Bali. Reza terlihat gagah dengan tiga busana pengantin karya Stephen Putra Wongso dari Wong Hang Taylor, ketika mebikahi Wendy Walters.

Stephen Putra Wongso angkat bicara. Ia membuat tiga busana atau baju pengantin untuk Reza atau Arap, sesuai dengan pesanan yang diterimanya. "Jadi ada tiga busana, untuk pemberkatan di gereja, acara Taepai, dan Dinner di Bali," kata Stephen Putra Wongso kepada awak media, Minggu (21/2/2021). Stephen menjabarkan tiga busana tersebut yakni Tuxedo of a White, Cheongsam, dan Maroon tuxedo untuk dinner lengkap dengan vest dan bowtie nya.

"Reza sangat puas dengan hasilnya. Karena memamh Reza sendiri jarang berapakaian formal lengkap dengan dasi, rompi, dan lain lainnya," ucapnya. Stephen menyebutkan bahwa ia membutuhkan waktu selama 10 bulan mempersiapkan tiga busana pengantin untuk Reza alias Arap. Diakui Stephen, dirinya cukup kesulitan untuk membuat tiga busana pengantin yang akan dikenakan oleh Arap.

"Sebenarnya tidak rewel tapi Reza punya style yang spesific dan butuh waktu yang cukup lama, untuk memahami style Reza. Karena banyak selera yang berbeda dengan Wendy," jelasnya. Bagi Stephen Putra Wongso, membuat busana pengantin Reza Arap Oktovian sangat menantang. Selain karena selera style sendiri, tapi berat badan sang pengantin tidak menentu. "Jadi ya harus beberapa kali fitting karena berat badan Reza tidak stabil. Terus ya bagaimana membuat Reza ini rapih dan keren dengan busana pengantin, jadi cukup menantang," ujar Stephen Putra Wongso.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *