Aksi Joe Taslim sebagai Sub Zero dalam film Mortal Kombat sudah bisa dilihat dalam trailer resminya. Joe Taslim merasakan mimpi masa kecilnya kini menjadi nyata setelah ia mendapatkan peran sebagau Sub Zero. Dalam sebuah wawancara bersama Pop Culture beberapa waktu lalu, Joe Taslim mengaku sangat senang bisa mendapat peran Sub Zero

"Karena bisa memerankan sosok karakter legendaris dan aku sudah mengidolakannya sejak masih kecil," lanjutnya. Joe Taslim menceritakan bagaimana perasaannya ketika ditawari main di film Mortal Kombat dan berperan sebagai Sub Zero. "Ketika mereka menawarkan Mortal Kombat dan Sub Zero, aku merasa seperti, 'Whoa, mimpi yang menjadi kenyataan!," terangnya.

Sembari mengenang masa kecilnya, Joe Taslim mengaku sejak dulu sangat menyukai games Mortal Kombat, terutama karakter Sub Zero. "Filmnya sendiri sangat elegan, aksi laga di dalamnya sangat luar biasa. Ini akan memuaskan semua penggemar dan juga mengenalkan dunia MK kepada non penggemar," ucap Joe. Mortal Kombat sendiri merupakan film garapan sutradara Simon McQuoid dan diproduseri langsung oleh James Wan. Mortal Kombat akan dirilis di bioskop dan HBO Max pada 16 April 2021. Trailernya sudah bisa disaksikan di YouTube sejak Jumat (19/2/2021).

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *