Pasangan anak baru gede (ABG) berbuat asusila di sebuah kafe di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kedua pasangan itu datang sendiri sendiri ke kafe tersebut lalu memilih tempat di lantai dua. Di sana mereka berbuat asusila. Aksi tak senonoh keduanya direkam dan disebar pengunjung lain hingga viral di media sosial.

Kafe di Tuban yang dipakai ajang tak senonoh oleh pasangan ABG di lantai II disidak petugas Satpol PP Kabupaten Tuban, Selasa (16/3/2021). Inspeksi yang dilakukan itu setelah viralnya video asusila pasangan yang dimabuk asmara di media sosial, Senin (15/3/2021) kemarin. Kafe yang dipakai berbuat mesum berada di Jalan M Yamin, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Ketika petugas Satpol PP datang langsung menyisir lantai 1 dan 2. "Kami menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait adanya kafe yang digunakan pasangan muda mudi melakukan tindakan tak senonoh," tutur Kasat Pol PP Tuban, Hery Muharwanto, Selasa (16/3/2021). Heri juga meminta pada pemilik cafe agar perbuatan tersebut tidak terlang lagi. Pemilik disuruh memasang Closed Circuit Television (CCTV) untuk memantau pengunjung.

Pemilik cafe juga akan mendapatkan pembinaan dengan dipanggil di Kantor Satpol PP, Rabu (17/3/2021). Setelah terjadi insiden perbuatan mesum di kafe, sejumlah kafe dan warkop di wilayah Kabupaten Tuban turut menjadi sasaran. Semuanya didatangi dan diimbau agar perbuatan tak senonoh di tempat umum terulang lagi.

"Pemilik kafe kita minta pasang CCTV dan akan dipanggil besok, beberapa kafe lain juga dilakukan penyisiran," jelasnya. Sementara itu, pemilik kafe, Lumiaji Widodo, mengatakan kedua remaja yang ada dalam video viral tersebut datang sendiri sendiri. Lalu naik ke lantai dua kafe, kemudian tanpa sepengetahuan ternyata melakukan aksi tersebut dan ada pengunjung lain yang merekam.

"Ya kami tidak tahu kalau mereka melakukan aksi tidak senonoh di lantai dua kafe," ujarnya kepada wartawan, Selasa (16/3/2021). Dia menjelaskan, untuk mencegah agar tidak terjadi kejadian serupa, ia berencana akan memasang Closed Circuit Television (CCTV). Pemasangan CCTV bertujuan untuk meningkatkan pengawasan, sehingga bisa memonitor aktivitas pengunjung di lantai dua.

"Ya kami rencana akan memasang CCTV, untuk meningkatkan pengawasan," pungkasnya. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui siapa sosok pasangan remaja yang melakukan aksi tidak terpuji di tempat umum tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *